deolipa yumara minta 15 t

Dia bahkan mengancam akan menuntut Presiden apabila permintaannya tak dikabulkan. Saya minta Abang tarik ucapan Abang yang telah menghina agama saya tegas Angel.


Alasan Deolipa Yumara Tuntut Fee Rp 15 T Pada Negara Youtube

Kuasanya Dicabut Eks Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 Triliun Ancam akan menggugat hingga minta fee Rp 15 triliun Deolipa mengatakan statusnya sebagai kuasa hukum Bharada E dari tanggal 6-10 Agustus 2022 berdasarkan penunjukan negara.

. Ini kan penunjukan dari negara dari Bareskrim. Selain itu Deolipa Yumara meminta bayaran atau fee Rp15 triliun kepada negara. Info 13082022 Alasan Deolipa Yumara Tuntut Fee Rp 15 T pada Negara Watch on Deolipa Yumara mantan pengacara Bharada E meminta fee atau bayaran sebesar Rp15 triliun kepada negara.

Tak Hanya Minta Diorbitkan Deolipa Yumara Sebut Ada Misi dengan Angel Lelga. Eks pengacara Bharada E Deolipa Yumara menagih fee senilai Rp 15 triliun kepada Bareskrim atas kerjanya selama 5 hari menjadi pengacara Bharada E. Jakarta - Eks pengacara Bharada E Deolipa Yumara menagih fee senilai Rp 15 triliun kepada Bareskrim atas kerjanya selama lima hari menjadi pengacara Bharada E.

Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp15 triliun kata Deolipa kepada wartawan Jumat 128 lalu. Ia mengaku uang tersebut akan dibagikan ke sejumlah pihak salah satunya keluarga Brigadir J hingga pengacara-pengacara yang terlibat dalam kasus ini. Kalau nggak ada kita gugat catat aja katanya.

Deolipa Yumara menagih fee Rp 15 triliun kepada Bareskrim atas kerjanya selama 5 hari menjadi pengacara Bharada. Deolipa Yumara Eks Pengacara Bharada E Minta Fee Rp 15 T untuk Berfoya-Foya Serius. Ia mengaku uang tersebut akan dibagikan ke sejumlah pihak salah satunya keluarga Brigadir J dan pengacara-pengacara yang terlibat dalam kasus ini.

Tentunya saya minta fee saya dong. Menurut Deolipa jika Bareskrim Polri atau negara tidak membayar jasa tersebut maka dirinya akan melayangkan gugatan perdata. Supaya saya bisa foya-foya kata Deolipa Yumara saat dihubungi Jumat 128.

06082022 1500 WIB Boyong Empat Vokalis Konser Dewa 19 di Candi Prambanan Dipenuhi Baladewa dari Berbagai Daerah. Setelah Dugaan Penipuan dan Penggelapan Deolipa Kembali Laporkan Angel Lelga ke. Deolipa Yumara eks pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E menyatakan permintaannya kepada negara untuk membayar fee-nya.

Ini kan penunjukan dari negara dari Bareskrim tentunya saya minta fee saya dong. Kode di Surat Bharada E. Deolipa Yumara mantan pengacara Bharada E meminta fee atau bayaran sebesar Rp15 triliun kepada negara.

Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp 15 triliun. Kamis 25 Agustus 2022 1745 WIB. Deolipa Yumara eks pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E meminta fee fantastis hingga Rp 15 triliun.

0 views 8 likes 0 loves 2 comments 0 shares Facebook Watch Videos from detikcom. 0 0 14 Agt 2022. Permintaan fee tersebut dilakukan setelah kuasanya sebagai pengacara Bharada E.

Dia menuntut fee sebesar Rp 15 triliun. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp 15 triliun katanya Jumat 128. Berita Deolipa Yumara Deolipa Yumara Minta Maaf ke Kabareskrim Polri.

Minta Tinggalkan Islam Deolipa Yumara Bantah Hina Agama. 2 hari yang lalu 1 Beranda New Deolipa Yumara Eks Pengacara Bharada E Minta Fee Rp 15 T untuk Berfoya-Foya Serius. Ini kan penunjukkan dari negara dari Bareskrim tentunya saya minta fee saya dong.

Menurut rekaman suara yang beredar di kalangan jurnalis sebagai kuasa hukum Deolipa Yumara meminta imbalan Rp 15 triliun atas penunjukkan dirinya. Sabtu 13 Agustus 2022 0925 WIB Deolipa Yumara menuntut pemerintah membayarnya Rp 15 T setelah tak lagi menjadi pengacara Bharada E. Persatuan Dukun RI Laporkan Pesulap Merah.

Agamaku Agamaku Agamamu Agamamu tutup Angel. Ia mengaku uang tersebut akan dibagikan ke sejumlah pihak salah satunya keluarga Brigadir J dan pengacara-pengacara yang terlibat dalam kasus ini. Eks pengacara Bharada E Deolipa Yumara menagih fee senilai Rp 15 triliun kepada Bareskrim atas kerjanya selama lima hari menjadi pengacara Bharada E.

Kalau nggak ada kita gugat catat aja katanya. Rabu 24 Agustus 2022. Angel Lelga tuduh Deolipa Yumara pansos Instagramangellelga.

Deolipa Yumara resmi melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ya kalau nggak ada kita gugat catat aja ujar Deolipa sebagaimana dilansir detikNews Jumat 1282022. 0 2 14 Agt 2022.

Deolipa mengancam menggugat secara perdata ke Pengadilan Tata Usaha Negara PTUN jika Bareskrim tak memenuhi permintaannya soal fee itu. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp15 triliun kata Deolipa kepada wartawan Jumat 128 lalu. Deolipa Minta Fee Rp 15 Triliun Usai Jadi Pengacara Bharada E Eks pengacara Bharada E Deolipa Yumara merasa kecewa lantaran kuasa yang diberikan kepadanya dicabut.

Kamis 25 Agustus 2022 2015 WIB. Seperti diketahui Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga atas tudingan penggelapan uang dan penipuan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Jumat 12 Agustus 2022 1730 WIB Eks Kuasa hukum Bharada E Deolipa Yumara kiri meminta uang fee Rp 15 triliun kepada Bareskrim Polri.

Menurut Deolipa jika Bareskrim Polri atau negara tidak membayar jasa tersebut maka dirinya akan melayangkan gugatan perdata. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Minta Fee Rp 15 T Deolipa Sebut Itu Hal.

Deolipa Tidak Bisa Minta Rp 15 T Usai Dampingi Bharada E. Deolipa mengancam menggugat secara perdata ke Pengadilan Tata Usaha Negara PTUN jika Bareskrim tak memenuhi permintaannya soal fee itu. Supaya saya bisa foya-foya kata Deolipa Yumara saat dihubungi Jumat 128.

Laporan itu dibuat Deolipa pada Selasa 238 kemarin. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp 15 triliun. Sebelumnya penunjukan Deolipa Yumara sebagai pengacara Bharada E dilakukan oleh Badan Reserse Kriminal Bareskrim Polri.

Permintaan fee tersebut dilakukan setelah kuasanya sebagai pengacara Bharada E dicabut. Sebab ia mengklaim ditunjuk Badan Reserse Kriminal Bareskrim Polri untuk menjadi pengacara Bharada Eliezer tetapi kini kuasanya dicabut.


Deolipa Minta Fee Rp 15 T Buat Keluarga Yoshua Hingga Pengacara


Deolipa Yumara Minta Bayaran Rp 15 Triliun Setelah Dicopot Jadi Pengacara Bharada E Priangan Timur News


Deolipa Minta Rp15 Triliun Usai Dipecat Sebagai Pengacara Bharada E


Status Kuasa Hukum Bharada E Dicabut Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 T


Gugat Negara Rp 15 T Karena Kuasa Dicabut Bharada E Deolipa Yumara Akan Pakai Uang Untuk Apa Saja Youtube


Kumpulan Berita Deolipa Yumara Eks Pengacara Bharada E Resmi Layangkan Gugatan Ke Pn Jaksel Bagian 4


Selain Minta Fee Rp 15 Triliun Ke Negara Melalui Jokowi Deolipa Gugat Bharada E Hingga Kapolri Rp 15 Miliar Halaman All Kompas Com


Usai Didepak Mantan Kuasa Hukum Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 T Buat Foya


Dihentikan Jadi Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 T Ke Negara Untuk Foya Foya Tribunbanten Com


Deolipa Yumara Eks Pengacara Bharada E Minta Fee Rp 15 T Untuk Berfoya Foya Serius Page 2 Jpnn Com Mobile


Alasan Deolipa Yumara Tuntut Fee Rp 15 T Pada Negara


Minta Fee Rp 15 T Deolipa Ancam Gugat Presiden Kapolri


Kerja Lima Hari Minta Fee Rp 15 T Deolipa Sebut Itu Hal Yang Wajar Jogoboyo Jagankri


Pasca Dicabutnya Kuasa Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 Trilyun Kepada Negara Chanel Sulsel


Eks Pengacara Bharada E Gugat Presiden Jokowi Dan Kapolri Rp 15 T Ini Sosok Deolipa Yumara Surya Co Id


Tak Lagi Jadi Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Rp 15 Triliun Ke Negara Saya Kerja Capek Tribunstyle Com


Eks Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 Triliun


Tag Deolipa Yumara Tuntut Fee 15 T Habis Dibongkar Deolipa Teror Dan Tekanan Yang Dialami Saya Pengacara Merah Putih Bukan Institusi Tribun Medan Com


Bharada E Cabut Kuasa Pengacara Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 T Halaman All Kompas Com

Comments

Popular posts from this blog

bahan gambar mewarna sempena hari guru

gambar desain kamar tidur remaja putri

senarai jabatan kerajaan malaysia